Minggu, 03 Maret 2013

Katak Pun Ikut Rapat!


           Malam itu, kru Majalah Bangkit sedang mengadakan evaluasi terkait edisi bangkit sebelumnya. Evaluasi tersebut dihadiri oleh Pimred Majalah Bangkit, para wartawan Bangkit, Bendahara, sekretaris, koordinator marketing Bangkit dan personil lainnya.
            Dalam evaluasi tersebut, sesuai kesepakatan bersama, hal pertama yang akan dibahas ialah terkait penjualan Majalah Bangkit. Baru setelah itu, tentang redaksi dan lain sebagainya. Evaluasi terkait penjualan berjalan dengan lancar. Setelah mendengar laporan penjualan dari para marketing Bangkit, giliran koordinator Bangkit, Mas Wildan yang angkat bicara. Saat Mas Wildan serius menyampaikan rekapitulasi data penjualan Bangkit, tanpa disangka-sangka, dari arah belakang Mas Wildan muncul seekor katak yang meloncat ke tengah tempat evaluasi. Sontak, tanpa dikomandoi, para kru bangkit kaget sekaligus tertawa terpingkal-pingkal karenanya.
            “Katak pun ikut rapat euy” ujar salah seorang kru Bangkit yang tak habis pikir kenapa ada katak bisa masuk dan ikut menghadiri rapat evaluasi.
            Mendengar celotehan tersebut, para kru Bangkit lainnya tertawa kembali. Dan suasana rapat evaluasi Bangkit pun riuh penuh arti.
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar